RSS

Monthly Archives: August 2014

7814

bangun tidur dapet berita besaaaar. AAAAAK! 😀 Semogaaaaa yg terbaik, selalu dalam lindungan Tuhan. two lines

Advertisements
 
Leave a comment

Posted by on August 7, 2014 in Uncategorized

 

6814 Gratitude(s)

1. langitnya terang, bintangnya keliataaan

2. studi banding lagi, bapak kubikel sebelah mengundang memori gue terputar ke fase susah itu

3. belajar ga lari-larian. walaupun masih lari dari hal yg paling gede.

 
Leave a comment

Posted by on August 6, 2014 in Uncategorized

 

Gratitude(s) 4814

1. Sms yg datangnya out of nowhere, info tentang sesuatu yg emang perlu gue ketahui. 

2. Minta contoh objek untuk studi banding. dan langsung dikasi. sayangnya, ga bisa bantu, hanya bisa bantu lewat doa.

3. tiny little lesson about sincerity.

Anda penuh misteri, Tuhan. Terimakasih.

 
Leave a comment

Posted by on August 4, 2014 in Uncategorized

 

030814

GRATITUDE(S) :

short dialog with cab driver 🙂 

 
Leave a comment

Posted by on August 4, 2014 in Uncategorized